RAKOR KEPEGAWAIAN 2017

Picture1

Kepala BBKSDA Sumatera Utara, Dr. Ir. Hotmauli Sianturi, M.Sc.For, didampingi Kepala Bagian Tata Usaha, Dr. Tri Atmojo, S.Hut, MT, sedang memberikan pengarahan pada acara rapat koordinasi kepegawaian (photo credit: evansus manalu)

Dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai lingkup Balai Besar KSDA Sumatera Utara, pada tanggal 11 s.d 13 April 2017, dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Kepegawaian Tahun 2017, bertempat di Thyesza Hotel di pulau Samosir.

Kepala Balai Besar KSDA Sumatera Utara, Dr. Ir. Hotmauli Sianturi, M.Sc.For. dalam arahannya menyampaikan, tujuan dari penyelenggaraan Rakor ini adalah : sebagai penyegaran agar pegawai tetap bersemangat melaksanakan tugas sehari-hari dan menjadi energi positif dalam mendorong dan menginspirasi pegawai untuk menjadi agen perubahan (agent of change) dalam aktivitas kehidupan.

“Jadilah pegawai yang kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugas dan pengabdian baik dilingkungan kerja maupun di lingkungan masyarakat. Tantangan kedepan akan semakin kompleks, untuk itu dibutuhkan ketangguhan dan  kreatifitas menghadapi tantangan tersebut,” pesan Hotmauli.

Selain tujuan diatas, Rakor ini juga diharapkan memberi efek dalam mendukung program promosi wisata Danau Toba, apalagi Danau Toba saat ini menjadi Prioritas Nasional Destinasi Wisata. “kalau bukan kita-kita, siapa lagi yang akan memajukan Danau Toba” ujar Hotmauli.

Agus Rinaldi, SH., Ketua Panitia Rakor Kepegawaian, dalam laporannya menyampaikan, bahwa Rapat Koordinasi tahun ini mengangkat thema : Optimalisasi Mutu dan Kualitas Kinerja Pada Balai Besar KSDA Sumatera Utara, dan diikuti oleh 100 orang peserta pegawai lingkup Balai Besar KSDA Sumatera Utara. Bertindak sebagai narasumber adalah Kepala Balai Besar KSDA Sumatera Utara dan Kepala Bagian Tata Usaha. Diharapkan kegiatan ini dapat berlanjut diwaktu-waktu yang akan datang. (Evan)

Picture2

Peserta Rakor Kepegawaian 2017 wisata bersama di kawasan Danau Toba (photo credit: evansus manalu)

%d blogger menyukai ini: