GMKI BIBLE CAMP DI TWA SIBOLANGIT

WhatsApp Image 2018-03-12 at 07.16.58

Peserta Bible Camp GMKI berfoto bersama dengan petugas TWA Sibolangit (photo credit: samuel siahaan)

Kembali, kawasan Taman Wisata Alam (TWA) Sibolangit, di Desa Sibolangit Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, menjadi tempat kegiatan ibadah. Adalah Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Medan Komisariat Fakultas Pertanian Universitas Sumatera Utara (USU), yang menyelenggarakan kegiatan Bible Camp, pada Sabtu-Minggu, 10-11 Maret 2018, di kawasan TWA Sibolangit.

Bible Camp ini merupakan kegiatan kerohanian berupa pendalaman akan kitab suci dan mengaplikasikannya dengan kepedulian terhadap ciptaan Tuhan yaitu kawasan konservasi TWA Sibolangit. Peserta sebanyak 34 orang, yang merupakan generasi muda calon pemimpin massa depan, melalui kegiatan ini diajak untuk menerapkan keimanannya guna ikut menjaga kelestarian kawasan TWA Sibolangit sebagai anugerah Tuhan Yang Mahaesa.

Kegiatan ibadah di kawasan TWA Sibolangit bukan kali ini saja, tetapi telah berulangkali dan dilakukan oleh berbagai lintas agama. Hal positif ini menjadi  penting bagi kampanye dan promosi dalam meningkatkan kunjungan ke kawasan TWA Sibolangit. AYO KE TWA SIBOLANGIT.

%d blogger menyukai ini: